Segmen usaha perbankan dapat dibedakan menjadi :
1.
Institutional Banking
·
Menyediakan peningkatan funding kepada
institusi-institusi pemerintah melalui penguatan account plan, dengan aktivitas seperti : dana pensiun & lembaga
keuangan
2.
Corporate Banking
·
Menyediakan layanan transaksi yang
terintegrasi, produk kredit serta capital market yang lengkap
untuk corporate clients yang beroperasi di Indonesia dan di
negara lain dimana Bank beroperasi, dengan aktivitas sebagai berikut:
Corporate
Banking, Corporate Banking Agro Based, Syndication Oil And Gas, Corporate
Transaction Banking Sales, Sekuritas
3.
Commercial & Business Banking
·
Memastikan kemudahan nasabah dalam
mengakses layanan Bank Mandiri di segmen commercial & business¸ dengan
aktivitas sebagai berikut:
Jakarta
commercial sales, regional commercial sales, business banking, wholesale
transaction banking (WTB)
4.
Micro & Retail Banking
·
Mewujudkan retail franchise terdepan melalui perluasan
jaringan micro & retail banking, memperkuat posisi dan
reputasi Bank Mandiri di mata nasabah (Marketing communication),
menyempurnakan tingkat pelayanan secara terus menerus, peningkatan aliansi
silang dan sinergi dengan unit bisnis lain dan anak perusahaan. dengan
aktivitas sebagai berikut:
Distribution network, Mass
banking, Electronic banking, Micro network development, Wealth management
5.
Consumer Finance
·
Pengembangan retail financing
businessBank Mandiri, melalui penajaman target pasar di masing-masing
daerah potensial, pengembangan produk yang variatif dan inovatif, strategi
pemasaran yang terfokus, pricing strategy¸fitur produk yang
inspiratif serta manajemen resiko yang dinamis. Dengan aktivitas sebagai
berikut: Consumer Card, Consumer Loans
*dari berbagai sumber ;)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar