Jumat, 03 Januari 2014

Segmen Usaha Perbankan

Segmen usaha perbankan dapat dibedakan menjadi :
1.      Institutional Banking
·         Menyediakan peningkatan funding kepada institusi-institusi pemerintah melalui penguatan account plan, dengan aktivitas seperti : dana pensiun & lembaga keuangan
2.      Corporate Banking
·         Menyediakan layanan transaksi yang terintegrasi, produk kredit serta capital market yang lengkap untuk corporate clients yang beroperasi di Indonesia dan di negara lain dimana Bank beroperasi, dengan aktivitas sebagai berikut:
Corporate Banking, Corporate Banking Agro Based, Syndication Oil And Gas, Corporate Transaction Banking Sales, Sekuritas
3.      Commercial & Business Banking
·         Memastikan kemudahan nasabah dalam mengakses layanan Bank Mandiri di segmen commercial & business¸ dengan aktivitas sebagai berikut:
Jakarta commercial sales, regional commercial sales, business banking, wholesale transaction banking (WTB)
4.      Micro & Retail Banking
·         Mewujudkan retail franchise terdepan melalui perluasan jaringan micro & retail banking, memperkuat posisi dan reputasi Bank Mandiri di mata nasabah (Marketing communication), menyempurnakan tingkat pelayanan secara terus menerus, peningkatan aliansi silang dan sinergi dengan unit bisnis lain dan anak perusahaan. dengan aktivitas sebagai berikut:
Distribution network, Mass banking, Electronic banking, Micro network development, Wealth management
5.      Consumer Finance
·         Pengembangan retail financing businessBank Mandiri,  melalui penajaman target pasar di masing-masing daerah potensial, pengembangan produk yang variatif dan inovatif, strategi pemasaran yang terfokus, pricing strategy¸fitur produk yang inspiratif serta manajemen resiko yang dinamis. Dengan aktivitas sebagai berikut: Consumer Card, Consumer Loans
                                                        *dari berbagai sumber ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar